Jumat, 25 Mei 2018

Analisis Omnitude SWOT (ICO baru)


Omnitude adalah produk middleware revolusioner yang memungkinkan perusahaan e-commerce untuk secara mulus menghubungkan infrastruktur teknologi yang ada dengan blockchain. Ini membawa banyak sekali manfaat teknologi Blockchain dalam paket yang nyaman, mudah dan terjangkau untuk semua perusahaan ecommerce.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang kekuatan proyek ini.

Analisis Omnitude SWOT
Analisis SWOT menyoroti potensi proyek potensial.

kekuatan

Omnitude menawarkan manfaat blockchain untuk perusahaan ecommerce, tetapi ini adalah proposisi nilainya. Kekuatan utama dari platform adalah fakta bahwa itu cocok dengan teknologi yang ada yang digunakan oleh perusahaan e-commerce.

Omnitude tidak membuka jalan untuk mengambil SaaS atau perangkat lunak lain, seperti perusahaan perangkat lunak besar seperti Oracle telah menetapkan dalam beberapa dekade terakhir tim penjualan yang besar dan menghabiskan pemasaran yang tinggi berarti untuk membuat dikenal untuk bisnis manfaat dari perusahaan perangkat lunak.

Omnitude memasuki pasar berkembang dengan baik dan menyediakan perusahaan perangkat lunak yang ada upgrade besar-besaran dengan memungkinkan teknologi yang ada untuk terhubung ke rantai blok dan untuk mengambil keuntungan dari keamanan, transparansi dan keandalan - ini adalah faktor-faktor yang akan memungkinkan Perusahaan sedang mencari.

kelemahan

Omnitude mencoba untuk mengembangkan ekosistem di mana konsumen menerima identitas dan kemudian menerima insentif dari pengecer yang menawarkan token ECOM untuk berpartisipasi dalam peringkat pengguna yang valid.

Ini adalah solusi bagus untuk fakta bahwa sebagian besar konsumen tidak pernah memeriksa produk kecuali mereka tidak menyukainya; Hal ini sering mengarah ke ulasan yang lebih negatif daripada ulasan positif dan memberikan gambaran yang salah tentang suatu produk yang memang bagus.

Satu-satunya masalah adalah kebanyakan konsumen adalah orang biasa dan mereka mungkin tidak terbiasa dengan crypto. Akan sulit untuk mendorong pengguna dengan sesuatu yang mereka harus melalui prosedur rumit untuk menjual untuk Fiat yang mereka pas, setidaknya untuk saat ini.

Sebuah solusi sederhana untuk kerentanan potensi ini bahwa perusahaan mungkin memiliki ekstensi internal yang memungkinkan untuk konversi mudah token di Fiat, yang memungkinkan pengguna untuk melihat token ECOM sebagai setara kas langsung.

wsi-imageoptim-Omni2.png


kesempatan

Keyakinan perusahaan dalam teknologi terus berkembang dan langkah besar berikutnya adalah Blockchain. Namun, sebagian besar perusahaan kekurangan sumber daya untuk merombak seluruh sistem teknologi mereka dan beralih ke teknologi blockchain.

Ini menciptakan situasi permintaan yang tidak terpenuhi yang sangat sulit dipenuhi. Omnitude memberikan solusi intuitif yang memenuhi kebutuhan bisnis sambil memberikan akses ekonomi kepada mereka. Ini juga menawarkan kemudahan ekstrim dalam relokasi Blockchain untuk mendapatkan keuntungan dalam e-commerce. Permintaan yang ada menunggu untuk dipenuhi, dan Omnitude disegel untuk mendapatkan manfaat dari pemenuhan.

ancaman

Omnitude memasuki pasar di mana sebagian besar produk kecil dengan cepat diperoleh. Vendor perangkat lunak besar, seperti Oracle dan SAP, membeli produk baru setiap tiga bulan. Omnitude beradaptasi dengan mudah ke produk mereka sambil meningkatkan fasilitas yang ada. Ini menjadikan Omnitude sebagai target akuisisi prioritas.

Komunitas blockchain yang berdedikasi mungkin tidak senang bahwa perusahaan teknologi besar sedang memulai proyek blockchain yang sedang berkembang. Jika tim menentang akuisisi, perusahaan-perusahaan besar juga memiliki jaringan yang berpengaruh untuk memberi ruang bagi pengambilalihan yang agresif.

Selain berisiko, ancaman ini dapat dilihat sebagai peluang keluar utama dari perspektif investasi. Raksasa industri perangkat lunak memiliki catatan jumlah premi tinggi untuk semua produk yang mereka beli, dan akuisisi Omnitude akan berlaku untuk standar ini.

Omnitude menawarkan peluang besar bagi perusahaan e-commerce untuk memperluas tumpukan teknologi mereka tanpa menimbulkan banyak biaya untuk mengubah infrastruktur yang ada. Dengan membawa Blockchain ke massa perusahaan e-commerce yang ada, Omnitude menjadikan pasar aman dan transparan bagi pedagang dan konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi;

Situs Web Resmi: https://omnitude.tech/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/11320641/

Twitter: https://twitter.com/Omnitudeorg

Facebook: https://fb.me/Omnitude.tech

Telegram: https://t.me/joinchat/GvyX0g8PC7_JsyUu0fruUw

Reddit: https://www.reddit.com/r/Omnitude/

Media: https://medium.com/@Omnitude

Whitepaper V 2.4: https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef

Penulis : adifariz
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279352
ETH : 0x48CeC0d6baa75D069eA06A59D6Ed8916E94ef19A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar